3 Mei 2013

Deorex setia melindungi anda



Perlindungan Menyeluruh dari Bau Badan


deorex body odorizer
Deorex merupakan solusi tepat untuk mengatasi bau badan, bau kaki dan bau ketiak secara aman dan nyaman. Deorex selalu setia melindungi anda dari bau badan. Tak perduli apakah anda laki-laki atau perempuan, Deorex menjaga agar ketiak anda tetap kering, bebas bau badan hingga 72 jam hanya sekali pakai. Deorex telah berkomitmen untuk memberikan rasa kepercayaan diri, kebersihan dan kesehatan pada tubuh anda.

Manusia merupakan makhluk hidup yang paling banyak berkeringat. Faktanya, jumlah kuda dan unta sama seperti jumlah keringat manusia.
Ada dua alasan utama mengapa Manusia berkeringat. Salah satunya karena panas yang disebabkan oleh suhu atau kegiatan fisik. Alasan lain adalah ketika kita merasa tertekan, takut, atau cemas membuat berkeringat meskipun cuaca dingin.

Sebenarnya keringat tidak berbau. Yang menimbulkan bau adalah jutaan bakteri yang ada di kulit kita yang menyerap keringat. Deodoran seperti deorex mampu menghentikan keringat berlebih, membunuh bakteri dan jamur penyebab bau badan, dan melindungi kita dari bau badan tak sedap dalam jangka waktu yang cukup lama.
Secara dermatologis deorex telah disetujui oleh Badan Penelitian Obat Tropis, Departemen Kesehatan dengan Izin POM NA18110900314

0 komentar:

Posting Komentar