26 Mei 2013

Menghilangkan Bau Kaki



Bau kaki bukan masalah yang lumrah dan sudah pasti dialami oleh banyak orang. Bau yang satu ini tidak kalah pentingnya dengan bau badan. Bau yang timbul dari kaki dipicu oleh kemalasan menjaga kebersihan kaki. Perhatian terhadap masalah bau kaki masih sering kita anggap sepele, padahal hal ini sangat penting demi menjaga percaya diri dan rasa malu kita di depan orang lain.

Anda bisa bayangkan jika berada di sekitar orang banyak dimana mengharuskan membuka sepatu atau sandal seperti ke masjid atau mushola, tentunya hal ini akan mengganggu orang di sekitar kita. Nah, agar hal ini tidak terjadi, Anda harus rajin merawat kebersihan dan kesehatan kaki Anda. Ada banyak cara untuk menghilangkan bau kaki. Berikut kami informasikan beberapa tips dan trik menghilangkan bau kaki.

1. Bersihkan kuku kaki dan jari kaki Terutama Jempolnya
Pemakaian kaos kaki yang kotor saat memakai sepatu dapat membuat sepatu terkontaminasi bakteri dan menimbulkan bau yang tidak sedap (mirip bau terasi), jadi pastikan kaki serta kaosnya dalam keadaan bersih saat memakainya. Rrawatlah kuku kaki Anda dengan rajin dengan cara mengguntingnya setiap 2 minggu, membersihkan bagian sela-sela kuku kaki dan sela-sela jari kaki karena bakteri dan kuman paling senang bersarang disana.

2. Gunakan sepatu yang nyaman
Biasanya bau kaki dipicu dari sepatu yang Anda gunakan, sebaiknya menggunakan sepatu yang pas dengan ukuran kaki Anda. Jika Anda sadar memiliki masalah bau kaki, Anda harus memakai sepatu yang nyaman dan tidak membuat telapak kaki berkeringat. Keringat yang bercampur dengan bakteri di sepatu dapat memperparah bau kaki. Pastikan Anda memakai sepatu yang membuat sirkulasi udara pada sepatu mengalir, sehingga kaki terasa lebih segar dan tidak berkeringat.

3. Gunakan kaus kaki berbahan katun
Jika sepatu dengan rasa nyaman saja tidak cukup mengatasi telapak kaki berkeringat, anda bisa memakai kaus kaki yang dapat menyerap keringat. Pilihlah kaus kaki berbahan katun yang dapat memberi rasa sejuk dan dapat menyerap keringat lebih baik. Pastikan Anda mengganti kaus kaki setiap hari, apalagi jika kaus kaki tersebut lembab setelah dipakai.

Ketiga cara diatas merupakan cara yang paling umum dilakukan untuk menghilangkan bau kaki. Namun, jika hal demikian tidak dapat memberikan solusi untuk bau kaki Anda, maka anda bisa mencoba salah satu Produk Asli Indnesia yaitu Deorex BodyOdorizer. Ratusan bahkan ribuan orang telah berhasil menghilangkan bau badan dan bau kakinya hanya dengan menyemprotkan Deorex beberapa kali ke sumber bau seperti jempol dan telapak kaki.

Kenapa saya sarankan deorex? Saya telah membuktikan sendiri bahwa deorex cukup ampuh untuk masalah yang satu ini.

0 komentar:

Posting Komentar