3 April 2013

Perbedaan Deorex dan Deodorant

Perbedaan Deodorant (Parfum) VS Deorex Body Odorizer

Deodorant :
Bekerja menutupi atau menyamarkan bau badan dengan aroma wangi, akibatnya bau badan tetap ada saat tubuh berkeringat. Bisa dibayangkan, kombinasi bau badan+parfum+keringat menjadi bau yang sangat menyengat alias tidak sedap.

Cara pemakaian : sehabis mandi (sehari 2-4x)

Deorex :
[Non Parfum] Bekerja efektif pada pusat Bau Badan seperti (Ketiak, Kaki, dll) dengan cara membunuh kuman, jamur dan bakteri penyebab bau sehingga bau badan akan hilang meskipun badan berkeringat.

Cara pemakaian : (cukup 2x seminggu, tergantung pada tingkat bau) semprotkan 2x pada masing-masing ketiak atau tempat yang menjadi sumber bau (kaki dll), malam sebelum †idur

Gantilah deodorant anda dengan DEOREX. Anda tidak akan pernah tau manfaatnya jika anda belum mencobanya. Beritau teman, saudara, istri/suami, anak, dan keluarga lainnya untuk mencoba DEOREX.




1 komentar:

  1. Classic Classic Tint Ironing - Titanium Art
    Classic thaitanium Titanium Ironing for titanium tent stove Tint Ironing. Titanium Art. This Ironing is a aluminum vs titanium chrome-plated oakley titanium glasses brass case designed to withstand tough titanium pot surfaces.

    BalasHapus